Untuk memverifikasi akun, kami membuat dan mengirim surat nomor Pengenal Pribadi (PIN) secara otomatis ke alamat pembayaran yang tercantum di akun Anda. Inilah bunyi pemberitahuan yang saya dapatkan dari dashbord Adsense minggu 29 November 2015, kabar ini membuat saya gembira dan bersemangat kembali setelah diterima menjadi publisher iklan Google.

Menunggu Surat Cinta Verifikasi PIN Adsense Datang

Kabar ini memang saya tunggu-tunggu sejak beberapa hari yang lalu, setelah berusaha meningkatkan pendapatan penghasilan Adsense untuk mencapai 10$, dan kini target pertama saya tercapai dan Google pun mengirimkan janjinya kepada saya untuk mengirim surat PIN tersebut.

Sebagian blogger mungkin sudah tahu, kalau PIN akan dikirimkan kepada kita setelah pendapatan mencapai 10$. Ya, Pin atau verifikasi akun ini hanya dikirimkan satu kali saja setelah kita resmi diterima menjadi publisher Google. 

Didalam surat yang dikirimkan tersebut, berisi nomor PIN yang nantinya harus kita masukkan kedalam dashbord Adsense kita sesuai pentunjuk yang diberikan.

Dalam input nomor tersebut, kita harus berhati-hati, sebab jika sampai salah tiga kali berturut-turut, maka akun milik kita akan ditangguhkan. Begitulah perintah yang diberitakan Oleh Google.

Setelah berkali-kali ditolak dan satu kali di banned, pengalaman ini semakin membuat saya tidak berhenti dan menyerah begitu saja untuk bisa menjadi publisher Adsense yang tangguh dan menjadi publisher sejati. Dan pengalaman ini juga membuat saya semakin berharap bisa mendapatkan kembali penghasilan tambahan yang selama ini menghilang.

Sesuai janji yang diberikan oleh Google, surat cinta ini akan dikirim sampai ke alamat saya 3-5 hari. Maka besar harapan saya surat ini bisa sampai dengan mulus tanpa nyasar ke alamat yang lain. Sehingga akun saya bisa terselamatkan dan bisa terus mendulaang dollar melalui blog-blog saya.

Bagi sobat blogger yang saat ini masih belum mendapatkan persetujuan dari Google serta masih dalam tahap review, maka janganlah pernah menyerah begitu saja, karena selalu ada jalan selama kita masih terus berusaha. Semakin banyak kegagalan, maka akan semakin cepat kita bisa meraih kesuksesan kita, terutama diterima Adsense.

Post a Comment

> Tuliskan komentar anda dibawah ini dengan sopan.
> Komentar yang mengandung Link Hidup kami anggap sebagai spamm. Dan jenis komentar ini terpaksa tidak akan kami tampilkan.
> Ayo budayakan blogwalking dengan baik dan bijak.
> Terima kasih sudah berkunjung.