Bagi sobat blogger yang sering berkunjung ke Blognya Mba Indri Lidiawati, sobat pasti tau dunk kalau mba dia sudah ganti theme. Theme yang digunakannya kali ini lebih terlihat Flat UI dan sangat profesional, ya sesuai dengan isi konten yang disajikan. Nah, setelah saya cari-cari template, ternyata saya menemukan satu template blog yang penampilannya hampir mirip dengan theme Wordpress yang saat ini digunakan oleh blog Juragan Cipir

Download Template Blog Point Mirip Theme Wordpress Juragancipir.com
Download Template Point Blogger

Fitur-fitur template yang disajikan, sepintas hampir mirip banget, sampai-sampai saya susah membedakan, ini template blog atau theme wordpress. Tapi setelah saya perhatikan kembali, ternyata ini memang benar-benar template blogger. Sepintas, Anda akan melihat sebuah menu serta bagian header template yang mirip bangets sama theme yang digunakan oleh Juragan Cipir. 

Nama template blog ini adalah Point Template Blogger, template ini merupakan hasil korversi dari Theme Point Wordpress, sehingga tidak heran jika template blog ini sangat mirip sekali dengan yang aslinya. Nah, buat sobat yang sudah penasaran, silahkan download template blog point mirip theme wordpress juragan cipir melalui link dibawah ini.

Fitur - Fitur Template Point Blogger

  1. SEO
  2. Flast Loading
  3. Ringan
  4. Fleksibel
  5. Tampilan Flat UI
  6. Header, Menu dan Author Box sama persis dengan Theme yang digunakan Juragan Cipir

Download Template Blog Point Mirip Theme Wordpress Juragan Cipir

Langsung saja, buat sobat-sobat yang sudah tidak tahan ingin memiliki template ini, silahkan buka link dibawah ini, gratis tanpa dipungut biaya. 


Nah, jangan lupa jika sobat menyukai template yang saya bagikan ini, silahkan share tulisan ini kepada sahabat-sahabat yang lainnya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua yang sedang membutuhkan template blog dengan tampilan Flat UI. 

4 Comments

> Tuliskan komentar anda dibawah ini dengan sopan.
> Komentar yang mengandung Link Hidup kami anggap sebagai spamm. Dan jenis komentar ini terpaksa tidak akan kami tampilkan.
> Ayo budayakan blogwalking dengan baik dan bijak.
> Terima kasih sudah berkunjung.

  1. sebetulnya ini yang saya cari mas, kemaren sempat saya tanya sama mbak indri,tapi sayangnya lom sempet belajar ngeblog pake wordpress, padahal asyik kayaknya, bisa d tambahi plugin buat dialog. kalo blogcepot mentoknya di google groups tapi tampilannya terlalu rempong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kebetulan donk mba Tri Wulan, namanya juga gratisan mba jadi tidak semua fitur bisa kita nikmati, tapi setidaknya menggunakan blogcepot pun jika kita bisa mempelajarinya semua saya yakin tidak kalah dengan blogger yang menggunakan platform wordpress.

      Delete
  2. gan template yang agan pake bisa diabgi gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf pak jalil, template ini tidak saya bagikan, PREMIUM ...hehehe

      Delete

Post a Comment

> Tuliskan komentar anda dibawah ini dengan sopan.
> Komentar yang mengandung Link Hidup kami anggap sebagai spamm. Dan jenis komentar ini terpaksa tidak akan kami tampilkan.
> Ayo budayakan blogwalking dengan baik dan bijak.
> Terima kasih sudah berkunjung.