Cara Mengatasi Jumlah Postingan Homepage - Hari ini saya dibuat pusing, gara-gara blog utama Zallegiance mengalami sedikit error, tiba-tiba saja homepage blog tersebut hanya muncul 1 postingan saja, padahal sebelumnya biasa saja alias normal muncul sesuai dengan pengaturan jumlah postingan yang saya tentukan. Tapi, setelah saya mempublikasikan artikel berjudul gambar kata dan animasi keren ucapan hari guru tiba tiba saja halaman homepage berubah hanya ada satu post.

Awalanya saya sempat bingung, setelah di kotak katik akhirnya saya menemukan sumber permasalahan ini, hingga akhirnya jumlah postingan yang ditampilkan bisa kembali normal seperti sedia kala.

Bagi sobat yang mengalami kendala yang sama seperti saya ini, sobat bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini, dimana ini langkah ini saya lakukan dan menjadi pengalaman berharga untuk saya bagikan pada sobat blogger semuanya. Silahkan ikuti cara mengatasi jumlah postingan homepage blog hanya 1 dibawah ini.

# Langkah Pertama
Langkah awal adalah memastikan jumlah postingan Anda sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan, dan pastikan jumlah postingan yang ditampilkan bukanlah satu. Caranya masuk ke Setting => Post and Comments => Show at most (Sesuaikan berapa yang Anda inginkan).

Cara Mengatasi Jumlah Postingan Blog Cuma 1


# Langkah Kedua
Masuk Menu Post Blog Sobat, dan carilah artikel terakhir yang sobat publikasikan. Kemudian klik Edit, silahkan lihat gambar dibawah ini.

Cara Mengatasi Jumlah Postingan Blog Cuma 1


# Langkah Ketiga
Langkah selanjutnya, kembalikan postingan tersebut kembali ke Draft dengan cara klik Revert to draft yang terletak pada sudut kanan atas.

Cara Mengatasi Jumlah Postingan Blog Cuma 1

# Langkah Terakhir
Langkah terakhir yang harus sobat lakukan adalah memberikan Jump Break pada artikel terakhir yang sobat kembalikan ke draft tadi, kira-kira pada paragraf kedua atau setelah gambar. Perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Mengatasi Jumlah Postingan Blog Cuma 1


Setelah itu, jangan lupa untuk publikasikan kembali postingan tersebut. Silahkan lihat, apakah halaman homepage blog sobat sudah sesuai atau belum dengan pengaturan jumlah tampilan yang ditentukan.

Jika cara ini berhasil, maka selamat Anda telah berhasil

Penyebab utama masalah ini biasanya dikarenakan design template yang kita gunakan menggunakan AutoRedmore, atau bisa juga karena terlalu banyak gambar dan terlalu panjang, dan masih banyak lagi penyebab lainnya.

Sekian dulu artikel kali, semoga artikel ini dapat membantu sobat semua yang mengalami kendala seperti saya. Terima kasih.

Post a Comment

> Tuliskan komentar anda dibawah ini dengan sopan.
> Komentar yang mengandung Link Hidup kami anggap sebagai spamm. Dan jenis komentar ini terpaksa tidak akan kami tampilkan.
> Ayo budayakan blogwalking dengan baik dan bijak.
> Terima kasih sudah berkunjung.